Copyright By Mininetworks. Powered by Blogger.
RSS

ADSENSE

-->
Google adsense merupakan salah satu layanan periklanan terbesar di dunia. Banyak orang yang telah mendapatkan untung dari adsense. Bahkan, adsense sendiri juga mendapatkan untung terbesar dari sekian banyak media iklan. Baik media iklan cetak dan elektronik (di Amerika Serikat-fm). Akhir-akhir ini diberitakan, perusahaan google adsense mendapat keuntungan sebesar 10,9 miliar. Wow, angka yang cukup besar bukan?
Teman-teman yang belum ikutan, buruan dech. Gak sulit kok. Tidak harus mempunyai rekening terlebih dahulu. Cukup punya email, dan satu website untuk didaftarkan. Lama atau tidaknya disetujuinya permintaan anda, tergantung dari jelas atau tidaknya data-data yang anda upload. Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu aprrove dari google. Tapi manfaatnya hingga sekarang, saya lebih mudah mengakses adsense ketika akan membuat blog. Tinggal gunakan email yang kita daftarkan ke adsense, maka akan muncul halaman earning secara otomatis. Karena kita akan langsung terhubung ke akun adsense
Sudah banyak contoh orang yang sukses dengan internet. Jadi, jangan suudzon dengan tuyul lagi ya, jika anda melihat banyak orang berhasil mendapat cukup banyak uang, namun tidak punya pekerjaan yang real. Real kok, kerjaannya ya hanya di depan internet. Cukup dengan bekal telaten dan rajin saja, dan berdoa tentunya.
Siap jadi penerus orang-orang sukses itu ya.... J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment